Menu

Mode Gelap
Kasie Propam Polres Lhokseumawe Pimpin Giat Gaktiblin di Polsek Blang Mangat Kebakaran Melanda 10 Unit Ruko Semi Permanen di Aceh Utara Puluhan Jurnalis Pase Gelar Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran Polri siap menyasar jaringan Narkotika perairan Internasional melalui SATPOLAIRUD Kecelakaan Kerja, Basarnas Aceh Evakuasi 1 Orang Crew Kapal Tanker MV. Ocean Virginia Berbendera Panama 10 Rumah di Bener Meriah Ludes Dilalap “si Jago Merah”

Nasional

Panglima Tegaskan Anggota TNI Tidak Terlibat Pembakaran Rumah Wartawan di Karo

badge-check


					Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto. (st) Perbesar

Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto. (st)

Jakarta, harianpaparazzi.com Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto, respons dugaan keterlibatan oknum prajurit dalam kasus pembakaran rumah hingga tewasnya wartawan Tribrata TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut). Agus mengatakan tidak ada keterlibatan prajurit TNI dalam kejadian tersebut.

“Nggak ada, nggak ada (prajurit terlibat),” kata Jenderal Agus di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut, Agus mengatakan kasus pembakaran rumah wartawan itu telah diusut oleh Polri. “Saya rasa dari Polri sudah mengatasi ya, yang rumah wartawan kebakaran itu, sudah diatasi sama Polri,” sebutnya.

Polisi sebelumnya menangkap dua orang yang diduga membakar rumah wartawan bernama Sampurna Pasaribu di Karo. Dari pengungkapan itu Mabes Polri memastikan pendalaman kasus itu tidak berhenti pada penetapan tersangka saja.

“Telah ditetapkan 2 tersangka, namun tidak terhenti sampai disitu dan tentunya landasan yang digunakan oleh Polda Sumut secara scientific crime investigation sudah dilaksanakan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

“Hari kami sampaikan juga tentu ini masih proses pendalaman terhadap dugaan ada pelaku-pelaku lainnya yang tentunnya empat yang awal diamankan dua sudah ditetapkan sebagai tersangka,” tambahnya. (detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

16 Nelayan Indonesia yang Ditangkap di Malaysia Dijemput Bakamla

12 Juli 2024 - 11:11 WIB

Syahrul Yasin Limpo Divonis 10 Tahun Penjara

11 Juli 2024 - 20:56 WIB

Syahrul Yasin Limpo

Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dipecat Tidak Hormat Buntut Kasus Asusila

10 Juli 2024 - 11:21 WIB

Vonis Bebas Eks Bupati Langkat di Kasus TPPO Tuai Kritikan

10 Juli 2024 - 11:04 WIB

Anggaran Pilkada Serentak Ditaksir Hingga Rp 41 Triliun

10 Juli 2024 - 10:53 WIB

Trending di Nasional