Menu

Mode Gelap
Kasie Propam Polres Lhokseumawe Pimpin Giat Gaktiblin di Polsek Blang Mangat Kebakaran Melanda 10 Unit Ruko Semi Permanen di Aceh Utara Puluhan Jurnalis Pase Gelar Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran Polri siap menyasar jaringan Narkotika perairan Internasional melalui SATPOLAIRUD Kecelakaan Kerja, Basarnas Aceh Evakuasi 1 Orang Crew Kapal Tanker MV. Ocean Virginia Berbendera Panama 10 Rumah di Bener Meriah Ludes Dilalap “si Jago Merah”

Aceh

Kasie Propam Polres Lhokseumawe Pimpin Giat Gaktiblin di Polsek Blang Mangat

badge-check


					Kasie Propam Polres Lhokseumawe Pimpin Giat Gaktiblin di Polsek Blang Mangat Perbesar

LHOKSEUMAWE, Harianpaparazzi.com – Polsek Blang Mangat menjadi saksi dari pelaksanaan Giat Gaktiblin yang dipimpin oleh Kasie Propam Polres Lhokseumawe, AKP Iskandar. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa sikap tampang dan kelengkapan data diri personel yang melaksanakan tugas di Polsek tersebut, Jumat (7/6/2023) pukul 10.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Kasie Propam Polres Lhokseumawe didampingi oleh Kapolsek Blang Mangat, AKP Saprudin, S.H., M.H., memberikan arahan kepada para personel yang hadir. Mereka diberi pengarahan terkait penggunaan senjata api sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), penggunaan media sosial yang bijak, serta pentingnya menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Propam AKP Iskandar menyampaikan, kepada para personel juga diingatkan untuk menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi Polri, serta untuk tidak menggunakan narkoba.

Selain itu, kata AKP Iskandar, pentingnya menjalin sinergitas dengan TNI dan menjaga kebersihan serta sikap tampang di lingkungan Mako Polsek Blang Mangat juga menjadi poin arahan.

Setelah pelaksanaan Giat Gaktiblin, harapannya personil Polsek Blang Mangat berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan disiplin dan profesionalisme, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

KTNA Menjadi Garda Terdepan Perkuat Ketahanan Pangan

13 Juli 2024 - 19:57 WIB

Wow! Rekanan Akui Gedung BPKAD Aceh Utara Bermasalah

30 Juni 2024 - 19:29 WIB

Kurnia Muhadi Terpilih Jadi Ketua PWI Aceh Tengah

29 Juni 2024 - 12:58 WIB

Aksi Nyata PT PIM Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 di Ekoduwisata Paya Nie

27 Juni 2024 - 15:26 WIB

Proyek Gedung Senilai Rp.15,2 Miliar Lebih di Aceh Utara Kupak-kapik

27 Juni 2024 - 13:58 WIB

Trending di Aceh